alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Priska Paramita Evaluasi Tim Penggerak PKK Tinggimoncong

Herni Amir
Priska Paramita Evaluasi Tim Penggerak PKK Tinggimoncong
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan saat berkunjung di Tinggimoncong. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan kegiatan evaluasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa di Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong.

Kecamatan Tinggimoncong merupakan kecamatan kedua dari 18 kecamatan yang akan dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa bersama jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Gowa.

Priska Paramitha menjelaskan, kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan pada tahun ini untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan. Sehingga dapat menjadi tolok ukur demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang.



"Monitoring dan evaluasi PKK ini juga memberi ruang bagi kader dan pengurus PKK di desa/kelurahan dan kecamatan agar dapat mengembangkan potensi yang ada baik dari sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya," ungkap Priska, Kamis (1/2/2018)

Dalam Kunjungan Jajaran PKK Kali Ini Acara Lebih Meriah Dan Menarik Perhatian masyarakat sekitar Kecamatan Tinggimoncong yang di pusatkan Di kelurahan Bontolerung ini, dengan Menampilkan Kegiatan-Kegiatan yang diisi dengan Beragam Kreasi Senam Yang Terdiri Dari Senam Lansia, Senam keluarga & Senam Balita.

Selain itu fashion show dari seluruh Ketua PKK desa/kelurahan lingkup Kecamatan Tinggimoncong yang menggunakan kreasi busana dari hasil daur ulang sampah, Penampilan Seni Musik Perkusi Dari pemuda Bontolerung dan drama Cara Mengatasi Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga.

Camat Tinggimoncong Andry Mauritz menekankankan support pemerintah kecamatan terhadap kegiatan PKK
"Kami pemerintah selalu sejalan dan mensupport kegiatan2 PKK, krn pemerintah tdk bisa jalan sendiri tanpa ada campur tangan ibu2 PKK," pungkas Camat Tinggimoncong



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook