KKB Bakal Kerahkan Perantau Asal Bulukumba Rutin Berinfak di Baznas

Minggu, 27 Juni 2021 - 12:49 WIB
loading...
KKB Bakal Kerahkan Perantau Asal Bulukumba Rutin Berinfak di Baznas
Halal Bi Halal DPP KKB dan Baznas Bulukumba, Minggu (27/6/2021). Foto: Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Bulukumba dalam bentuk sosial.

Hal tersebut menjadi momentum penting dengan mengajak seluruh pengurus dan perantau Bulukumba yang tersebar di seluruh Indonesia untuk ikut berinfak dan berzakat di Baznas.

"Untuk ke depan kami siap bekerja sama dengan pemerintah. Soal infak dan zakat itu akan menjadi program DPP KKB," ucapnya, Minggu (27/6/2021).



Menurutnya, ajakan infak dan zakat ini merupakan sarana ibadah. Dia mengaku, akan mengupayakan untuk mengajak semua warga Bulukumba yang berada dalam perantauan agar bisa turut serta.

"Kita akan menggaet semua perantau dan meminta seikhlasnya," singkatnya.

Ke depan, pria asal Herlang itu berharap agar kiranya kolaborasi antara KKB dan Baznas yang berada dibawah kendali pemerintah Bulukumba, bisa berjalan dengan lancar.

"Intinya KKB akan hadir bersama Baznas. Kami akan melibatkan seluruh pengurus dan perantau, bukan hanya ASN," tegas Mantan Camat Ujung Pandang 2021 itu.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba, Muhammad Yusuf Sandi, mengatakan, ini akan menjadi kegiatan sosial yang besar sekaligus bukti konkret dukungan KKB bagi pembangunan Bulukumba, termasuk pembangunan manusianya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)