Kalah di Laga Persahabatan, Bantaeng Siap Balas Pemkot Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 - 13:17 WIB
loading...
Kalah di Laga Persahabatan, Bantaeng Siap Balas Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar Ramdhan Danny Pomanto dan Bupati Bantaeng Ilham Azikin bermain dalam laga sepak bola persahabatan di Lapangan Lompo Battang, Sabtu (26/6/2021). Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Wali Kota Makassar Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Bupati Bantaeng Ilham Azikin bermain dalam laga sepak bola persahabatan di Lapangan Lompo Battang, Kelurahan Pallatikang, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (26/6/2021).

Laga berlangsung sengit di babak pertama. Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin membobol gawang Pemkot Makassar dan membuka gol pertama.

Tidak berselang lama, Danny Pomanto menyamakan kedudukan dengan mencetak gol juga. Lalu salah satu pemain membalikkan keadaan dengan menambah gol.

Pemain dari Bantaeng tidak mau kalah. Salah satu pemain Bantaeng Old Star menyamakan kedudukan. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang 2-2.



Setelah istirahat, babak kedua dilanjutkan. Danny Pomanto menambah gol. Lalu, tidak berselang lama, salah satu pemain menambah torehan angka. Babak kedua ditutup dengan sekor 4-2. Bantaeng kalah dari Makassar.

Meski saat pertandingan berlangsung sengit. Suasana usai pertandingan cair dan penuh keakraban. Bupati Bantaeng dan Wali Kota Makassar melayani satu persatu pemain dan warga yang ingin berswafoto dengan penerapan protokol kesehatan .

Bupati Bantaeng , Ilham Syah Azikin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Makassar di Kabupaten Bantaeng dan baginya adalah sebuah kehormatan.

"Tidak ada yang lain kecuali silaturahmi. Kita mengemas silaturahmi ini dengan olah raga dan alhamdulilah saya bisa berinteraksi dengan teman-teman dari Makassar, Pak Danny juga bisa berinteraksi dengan teman-teman dari Bantaeng," kata Ketua IKAPTK Sulsel itu.

Ilham Syah Azikin juga memuji sosok Danny Pomanto. Baginya, Danny begitu cepat berbaur. "Ini (laga persahabatan) tidak diagendakan jauh-jauh hari. Saya dua hari yang lalu ketemu di Makassar, saya bilang ayo kita main bola Pak dan langsung disambut, Alhamdulillah," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)