alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Setien Optimistis Barcelona Bisa Redam Napoli di Leg Kedua

Agus Nyomba
Setien Optimistis Barcelona Bisa Redam Napoli di Leg Kedua
Pelatih Barcelona Quique Setien. Foto: Istimewa

NAPLES - Pelatih Barcelona Quique Setien optimistis bisa meredam perlawanan Napoli di leg kedua Liga Champions nantinya, meski harus kehilangan dua pemain pentingnya.

Barcelona harus memarkir Sergio Busquets dan Arturo Vidal, karena kartu kuning saat bermain imbang 1-1 melawan Napoli di leg pertama. Bahkan mereka juga kehilangan Gerard Pique karena cedera.

Barca bermain imbang 1-1 melawan tim Serie A di Stadio San Paolo pada hari Rabu, setelah Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang, yang dicetak pemain Napoli Dries Mertens.



"Kami telah kehilangan pemain penting, tetapi kami akan memulihkan dua lainnya - Jordi Alba dan Sergi Roberto. Kami harus melihat hal-hal dengan optimisme. Kami akan optimis dan berpikir positif," katanya.

Setien menolak untuk menyalahkan para pemainnya karena kinerja mereka yang kurang bagus, bukannya memilih untuk mengkritik apa yang dia anggap sebagai tampilan negatif oleh tuan rumah.

"Ini hasil yang bagus mengingat kami memiliki pertandingan kembali di kandang," tambahnya.

"Mereka telah bertahan dengan 10 pemain yang sangat dekat dengan daerah mereka. Memang benar bahwa kami belum menghasilkan banyak peluang, tetapi kami tahu bahwa itu adalah masalah kesabaran," ungkapnya.

"Ini pertandingan yang ketat dan saya menganggapnya adil. Kami memiliki kendali, tetapi di babak pertama mereka bertahan dengan baik dan memanfaatkan satu-satunya kesempatan yang mereka miliki," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook