alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mencuri di Informa, Andrian Ambil Power Bank Hingga Spon

Faisal Mustafa
Mencuri di Informa, Andrian Ambil Power Bank Hingga Spon
Berkat rekaman CCTV, aksi pencurian yang dilakukan pria yang belakangan diketahui bernama Andrian Rismansyah (31 tahun) bisa terbongkar. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Keinginan pria bertubuh tambun ini, untuk memiliki sejumlah barang yang terpajang di gerai Informa harus berakhir di sel tahanan. Berkat rekaman CCTV, aksi pencurian yang dilakukan pria yang belakangan diketahui bernama Andrian Rismansyah (31 tahun) bisa terbongkar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang ,Bripka Ahmad Halim mengatakan warga Kabupaten Gowa ini ditangkap setelah Tim Resmob Polsek Panakkukang mendapatkan informasi dari karyawan toko yang menemukan beberapa barang hilang.

"Anggota kemudian melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV. Benar telah terjadi pencurian, dengan identitas yang sudah diketahui anggota kemudian menyisir lokasi mencari keberadaan pelaku," kata Halim kepada SINDOnews, Rabu (26/02/2020).



Tak berselang lama petugas kemudian mendapatkan informasi pelaku terlihat di dalam Mall Panakkukang. Bergerak cepat menindaklanjuti petunjuk itu, petugas berhasil meringkus pria Adrian.

"Saat diamankan Andrian masih memegang barang-barang hasil curiannya dalam kantong plastik. Diduga hendak kabur pulang ke rumahbya di wilayah Barombong Kabupaten Gowa," paparnya.

Saat ini Andrian masih menjalani pemeriksaan hukum di Mapolsek Panakkukang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai laporan dari korban bernomor Laporan pengaduan/207/II/K/2020/ Restabes makassar/Sek Pnk tertanggal 25 Febuari 2020.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook