Sembuh dari Corona, 6 Santri Kembali ke Luwu Utara

Selasa, 26 Mei 2020 - 18:16 WIB
loading...
Sembuh dari Corona, 6 Santri Kembali ke Luwu Utara
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan panggilan video dengan santri yang dinyatakan sembuh dari corona. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tepat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang jatuh pada Minggu 24 Mei kemarin,enam santri klaster Temboro yang sembuh dari virus corona atau COVID-19 kembali ke Luwu Utara. Mereka sebelumnya menjalani masa karantina di Hotel Almadera Makassar.

Sebelum pulang, enam santri tersebut bertatap muka lewat panggilan video dengan orang nomor satu di Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Hal tersebut terlihat pada video yang diunggah pada laman fanpage Indah Putri Indriani , Senin kemarin.

"Gaess... kemarin, usai salat #idulfitri saya dapat telepon dari koordinator tim relawan #covid19 yang menjaga anak-anak santri kita di Makassar. Saya juga berkesempatan untuk video call degan 6 santri kita yang kemarin juga dijadwalkan berangkat dan segera pulang ke Luwu Utara," tulis Indah dalam keterangan videonya, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sekira 5.000 lebih pemirsa.

Sebagai informasi, berdasarkan data yang dirilis Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Luwu Utara, Komang Krisna, hingga Senin kemarin dua orang lagi pasien dinyatakan sehat,sehinggatotal keseluruhan menjadi 24 orang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)