alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jumras Minta Maaf-Gubernur Memaafkan, Kasus Ditutup

Faisal Mustafa
Jumras Minta Maaf-Gubernur Memaafkan, Kasus Ditutup
Penyidikan dugaan pencemaran nama baik terhadap Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, yang mendudukkan mantan Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sulsel, Jumras sebagai tersangka, resmi dihentikan. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Penyidikan dugaan pencemaran nama baik terhadap Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, yang mendudukkan mantan Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sulsel, Jumras sebagai tersangka, resmi dihentikan. Hal ini menyusul pencabutan laporan yang dilakukan Gubernur selaku orang nomor satu di Sulsel tersebut.

"Sudah selesai itu. Clear, Pak Gubernur melalui pengacaranya sudah cabut laporannya. Yah jadi sudah clear. Kasusnya dihentikan," tukas Kanit Tipikor Polrestabes Makassar, Iptu Supriadi kepada SINDOnews, Rabu (26/02/2020).

Sebelumnya Jumras datang menemui Nurdin Abdullah di rumah jabatannya Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (25/02/2020) kemarin.



Pada pertemuan itu, Jumras secara langsung meminta maaf sambil memeluk Nurdin Abdullah. Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu pun menyatakan telah memaafkan mantan pejabat di pemerintahan Sulawesi Selatan tersebut.

Jumras yang tak mampu menahan air mata juga mengatakan telah mencabut pernyataannya di sidang hak angket DPRD mengenai gubernur yang menerima uang dari pengusaha untuk pemenangannya di Pilgub 2018.

"Saya meneteskan air mata karena begitu besar hatinya pak Gub (Nurdin Abdullah) untuk menerima dan memaafkan saya," kata Jumras sesaat setelah bertemu dengan Nurdin Abdullah.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook