alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelajar di Luwu Didorong untuk Terus Aktif Beroganisasi

Chaeruddin
Pelajar di Luwu Didorong untuk Terus Aktif Beroganisasi
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, dalam Mubes ke II Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Luwu, di Markas Besar MPC PP Luwu, Belopa, baru-baru ini. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Para pelajar di Kabupaten Luwu, terus didorong untuk aktif berorganisasi agar bisa mengembangkan diri.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin.

Ia menilai melalui organisasi akan banyak pengalaman berharga yang akan didapat dan tentunya akan bermanfaat untuk pengembangan diri dimasa mendatang.



"Saya mendorong pelajar di Luwu untuk aktif dalam berorganisasi. Banyak ilmu yang diperoleh melalui berorganisasi itu akan bermanfaat dan berguna bagi pengembangan diri di masa mendatang," ujarnya dalam Mubes ke II Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Luwu.

Pada kesempatan tersebut, Ahkam, juga menyinggung fenomena penggunaan media sosial oleh remaja dan anak sekolah yang kian memprihatinkan.

Olehnya itu, MPC Pemuda Pancasila berjanji akan terus menanamkan dan meningkatkan pemahaman para siswa dan mahasiswa di Kabupaten Luwu akan nilai-nilai Pancasila.

"Di tengah perkembangan zaman, banyak siswa yang memposting paham-paham liberal yang muncul dan tersebar luas di media sosial, akibat kurangnya pemahaman para pelajar dan rasa kecintaaan mereka terhadap Pancasila," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,
Ketua Satuan Pelajar Mahasiwa (SAPMA) Pemuda Pancasila Luwu ,Adi Atma mengingatkan seluruh kader Sapma untuk siap menghadapi Revolusi industri 4.0.

"Hari ini kita memasuki industri 4.0. Jika teman teman tidak menjemput perkembangan industri 4.0 tersebut maka yakin dan percaya Luwu akan tertinggal begitu, dan begitu saja," ujarnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook