alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Norman Beny, Pasien Pertama Rumah Sakit Regional Hasri Ainun

Darwiaty Dalle
Norman Beny, Pasien Pertama Rumah Sakit Regional Hasri Ainun
Norman Beny, warga di Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, menjadi pasien pertama yang dilayani di Rumah Sakit Regional (RSR) Hasri Ainun Habibie (HAH), setelah resmi beroperasi, Rabu (26/02/2020). Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Norman Beny, warga di Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, menjadi pasien pertama yang dilayani di Rumah Sakit Regional (RSR) Hasri Ainun Habibie (HAH), setelah resmi beroperasi, Rabu (26/02/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSR Hasri Ainun, Renny Anggaraeni Sari, mengungkapkan, Norman merupakan pasien penyakit dalam, yang paling pertama dilayani pasca membuka layanan kesehatan bagi pasien rawat jalan.

“Pasien merupakan, pasien penyakit dalam,” tukasnya kepada SINDOnews.



Renny menambahkan , untuk tahap pertama, RS Hasri Ainun, akan melayani pasien kategori umum dan non BPJS membawa KTP dan KK berdomisili Parepare. Sementara untuk layanan kesehatan yang disiapkan adalah rawat jalan pada sembilan poliklinik.

Sementara itu, pasien, Norman mengatakan, mendapatkan informasi terbukanya operasional RSR Hasri Ainun melalui media sosial (Medsos).

“Alhamdulillah, luar biasa pelayanannya. Sangat baik, bagus. Dokter baik, perawat ramah. Berkesan, sangat luar biasa,” ungkap Norman

Sebagai pasien pertama, Norman mendapatkan fasilitas kartu berobat nomor 01, yang dibawanya setiap kali akan berobat di RSR Hasri Ainun, yang rencananya akan diresmikan tepat pada HUT Parepare ke 60-tahun.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook