Kunjungi UNM, Senat Poleteknik Pelayaran Barombong Belajar SOP

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:56 WIB
loading...
Kunjungi UNM, Senat Poleteknik Pelayaran Barombong Belajar SOP
enat Poleteknik Pelayaran Barombong diterima Rektor UNM Prof Husain Syam saat kunjungan silaturahmi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Senat Poleteknik Pelayaran Barombong (PPB) yang Rina Haryani beserta Wakil Direktur II Jeihn Novita melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa, (29/6/2021).

Kunjungan senat PPB ini dalam rangka untuk belajar tentang tata kelolah standar operasional prosedur (SOP).

Rina Haryani mengatakan, kedatangannya ke UNM ingin belajar lebih banyak tentang SOP UNM dan pemahaman-pemahaman yang dilakukan selama ini.



"Dengan perkembangan yang begitu pesat di bawah kepemimpinan rektor UNM , seperti apa rumusan-rumusan senat dengan pertimbangan-pertimbangan dalam kebijakannya," katanya.

Rina sendiri berterima kasih dan sangat terhormat karena kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor UNM Prof Husain Syam.

Rektor UNM Prof Husain Syam menyambut baik dan merasa senang sebagai salah satu komitmen dalam berbagi informasi yang dibutuhkan.

"UNM selalu terbuka kepada perguruan tinggi dan lembaga-lembaga lain dalam bersinergi membawa tata kelola yang baik secara konfrehenship bagaimana pengembangan-pengembangan maju bersama, belajar yang sama berbagi informasi dan motivasi," katanya.

Pertemuan dengan senat PPB dengan rektor UNM juga dihadiri oleh anggota senat universitas yang dipimpin langsung Ketua senat UNM Dr Sulaiman Samad. Kegiatan ini diakhiri dengan bertukar cindera mata dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)