alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Casemiro Beberkan Penyebab Real Madrid Kalah dari Man City

Agus Nyomba
Casemiro Beberkan Penyebab Real Madrid Kalah dari Man City
Gelandang Real Madrid Casemiro berdule dengan Gelandang Manchester City Iklay Gundogan. Foto: Nicholas McGee/Livescore

MADRID - Gelandang Real Madrid Casemiro membeberkan penyebab kekalahan timnya atas Manchester City, dengan skor 1-2 pada leg pertama Liga Champions, Kamis, (27/02/2020).

Pemain asal Brasil ini menyebut para pemain Madrid kehilangan kendali di 15 menit terakhir sehingga membuat para pemain Manchester City bisa memanfaatkan peluang.

Padahal Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di Santiago Bernabeu melalui gol Isco menit ke 60, namun berhasil dibalas oleh tandukan Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 melalui titik putih usai Raheem Sterling dilanggar.



Parahnya lagi bek Madrid Sergio Ramos dikeluarkan dari lapangan empat menit dari akhir waktu normal, yang berarti Madrid akan tanpa kapten mereka untuk pertandingan leg kedua pada 17 Maret di mana mereka harus mencetak setidaknya dua gol.

"Kami melakukan 75 menit dengan sangat baik dan kemudian kami tidak memiliki intensitas, kami kehilangan kendali permainan, kami duduk kembali dan mereka adalah saingan yang hebat, mereka menyerang dua kali dan mencetak gol," kata Casemiro mengomentari hasil pertandingan.

"Tidak ada alasan. Di akhir pekan kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Barcelona. Kami harus mulai memikirkan hal itu," ungkapnya lagi.

"Jika ada satu tim yang mampu membalikkan keadaan ini adalah Real Madrid. Tetapi saya pikir yang penting adalah bahwa kami bermain sangat baik selama 75 menit, melawan tim yang hebat, dan selama 15 menit kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan. Dan mereka kembali untuk menang," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook