Parkiran PJU Polsek Ujung Pandang Disulap Jadi Gerai Vaksin Presisi

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:42 WIB
loading...
Parkiran PJU Polsek Ujung Pandang Disulap Jadi Gerai Vaksin Presisi
Gerai vaksin presisi Polsek Ujung Pandang. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target 1 juta vaksin se-Indonesia perhari turut dilakukan jajaran Polri. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda, Polres dan Polsek mendirikan gerai vaksin presisi .

Di Mapolsek Ujung Pandang , parkiran pejabat utama (PJU) dipilih sebagai lokasi gerai vaksin presisi. Bangunan parkiran yang biasa ditempati kendaraan Kapolsek, Wakapolsek dan Kanit disulap jadi lokasi vaksinasi masyarakat.

Baca Juga: Kapolsek Ujung Pandang
"Gerai vaksin presisi akan melayani masyarakat yang belum vaksin. Kita tempatkan di parkiran kendaraan pejabat utama. Ditargetkan vaksin terakomodir untuk 200 orang. Tadi pendaftar ada 32 orang, satu orang tertunda. Jadi yang tervaksin ada 31 orang," ungkap Ade, Selasa (29/6).

yang mengutus tim medis untuk jadi vaksinator. "Demi terwujudnya herd immunity sebagaimana ditargetkan oleh pemerintah yakni 75 hingga 80 persen dari total seluruh penduduk Indonesia divaksin," jelas Yus Ade.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi juga jadi program Kapolri yang termasuk rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 75. "Kami berharap agar masyarakat bisa ikut vaksinasi," tutur Mantan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Makassar ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)