Bupati Lutra Harap Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Selasa, 29 Juni 2021 - 18:56 WIB
loading...
Bupati Lutra Harap Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tetap Patuh Protokol Kesehatan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di sela-sela rakor pengendalian penyebaran dan penanganan Covid-19 di Ruang Command Center, Selasa (29/6/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani mengingatkan Satgas Covid-19, khususnya Tim Vaksinasi bersama Forkopimcam agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketat selama proses vaksinasi.

Imbauan ini disampaikan Indah menyusul antusiasme warga yang tinggi di Luwu Utara untuk mengikuti vaksin Covid-19. Di mana, tiap hari ada hampir seribu warga yang menerima suntikan vaksin.

Baca Juga: protokol kesehatanprotokol kesehatan ,” kata Indah usai mengikuti rakor pengendalian penyebaran dan penanganan Covid-19 di Ruang Command Center, Selasa (29/6/2021)

Rapat yang dipimpin Mendagri Tito Karnavian ini dilakukan secara daring. Diikuti Menteri Kesehatan, Menteri Keuangan serta para kepala daerah se-Indonesia.

Baca Juga: Protokol kesehatan
“Sekali lagi, penekanan ini penting, mengingat saat ini masih terjadi peningkatan angka penyebaran Covid-19. Untuk itu, saya minta ini menjadi atensi kita semua,” tegasnya.

Baca Juga: protokol kesehatan
“Kita belum mencabut edaran yang lalu. Jadi, kembali betul-betul ditegakkan. Kepada relawan Covid-19 yang ada di desa/kelurahan, tolong ini menjadi perhatian kita bersama,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)