alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raja Gowa Harap Adnan-Kio Kembali Pimpin Gowa Dua Priode

Herni Amir
Raja Gowa Harap Adnan-Kio Kembali Pimpin Gowa Dua Priode
Raja Gowa, Andi Kumala Tokoh Idjo. Foto : SINDOnews/Doc

SUNGGUMINASA - Raja Gowa, Andi Kumala Tokoh Idjo menitipkan banyak harapan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni (AdnanKio) untuk kembali memimpin Gowa pada Pilkada tahun 2020.

Menurut Andi Kumala Idjo, dalam kurun waktu empat tahun kepemimpinan Balon Bupati dengan tageline Doboloki ini telah membawa banyak perubahan, terutama pada pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber daya Manusia (SDM).

"Prestasi yang telah dicapai dibawah kepemimpinan Adnan-Kio luar biasa, sudah ada 100 lebih penghargaan yang telah diraih Gowa, ini membuktikan Gowa semakin maju dan jaya,"ungkap Andi Kumala Idjo kepada SINDOnews.



Hal senada juga disampaikan Ketua MUI KH Abu Bakar Paka'. Dia menegaskan, selama lima tahun terakhir, sinergitas antara jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Gowa terjalin dengan baik dan harmonis.

Atas dasar itu sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Gowa, baik pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan fisik bisa terlaksana dengan baik.

"Selama lima tahun beliau berhasil membangun sinergitas dan keharmonisan dengan baik. Atas sinergitas dan keharmonisan yang sangat didukung pemerintah dan masyarakat Gowa, sehingga berhasil menorehkan kesuksesan dan keunggulan yang diakui oleh semua pihak," katanya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook