alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Patroli Multi Kejahatan, Polisi Parepare Pergoki Remaja Tenggak Miras

Tri Yari Kurniawan
Patroli Multi Kejahatan, Polisi Parepare Pergoki Remaja Tenggak Miras
Aparat Polsek Ujung memergoki sekelompok remaja menenggas miras jenis ballo saat patroli multi kejahatan. Foto/Polda Sulsel

PAREPARE - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung melakukan patroli multi kejahatan di wilayah hukumnya, Kamis (27/2/2020) dini hari. Dalam operasi itu, polisi menyambangi sejumlah titik, mulai dari pos ronda hingga kantor BUMN. Dalam patroli itu pula, polisi memergoki sekelompok remaja menenggak minuman keras (miras).

Panit I Lantas Polsek Ujung, Ipda Arwan M. Tenrioddang, mengungkapkan pihaknya mendapati remaja yang sedang pesta miras itu di pertigaan Jalan A Mallarangeng-Jalan Lasiming. Para pemuda tersebut disebutnya menenggak miras jenis tuak alias ballo.

“Sisa minumannya kita tumpahkan dan kita berikan pesan kamtibmas kepada sekelompok remaja tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” kata Arwan dilansir dari laman resmi Polda Sulsel, Kamis (27/2/2020).



Lebih jauh, Arwan menjelaskan patroli ini dilaksanakan pihaknya dengan tujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Beberapa titik lain yang sempat disambangi yakni pos ronda serta Plaza Telkomsel dan Kantor Pegadaian Cabang Parepare.

"Kami hampiri sejumlah kelompok remaja memberikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar. Kalau di kantor instansi, kami imbau sekuriti yang melaksanakan tugas jaga agar lebih hati-hati. Bilamana terjadi sesuatu yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib," tandasnya.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook