CIMB Niaga Tawarkan Investasi Savings Bond Ritel SBR010

Rabu, 30 Juni 2021 - 17:37 WIB
loading...
CIMB Niaga Tawarkan Investasi Savings Bond Ritel SBR010
CIMB Niaga menawarkan investasi Savings Bond Ritel SBR010 Lewat OCTO Mobile. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Investasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang perlu dilakukan untuk menyiapkan masa depan. Salah satu pilihan investasi yang menarik, yaitu Savings Bond Ritel seri SBR010 yang saat ini sedang ditawarkan pemerintah melalui mitra distribusi, termasuk PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

CIMB Niaga menawarkan instrumen SBR010 dengan mengandalkan OCTO Mobile dan portal SBN Online. Melalui kanal tersebut, masyarakat dapat berinvestasi SBR010 secara sehat, aman, dan terjangkau dengan minimum pemesanan sebesar Rp1 juta dan maksimum Rp3 miliar. Adapun periode penawaran dilakukan pada 21 Juni hingga 15 Juli 2021, dengan tenor selama 2 tahun, jatuh tempo surat utang negara ini yaitu pada 10 Juli 2023.

Baca Juga: CIMB Niaga
“SBR010 menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat yang ingin berinvestasi sekaligus berkontribusi membangun negeri. Terlebih, saat ini nasabah dapat melakukan investasi secara sehat dan aman dari genggaman tangan melalui OCTO Mobile, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang,” kata Bambang, Rabu (30/6/2021).

https://sbn.cimbniaga.co.id.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga , maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di OCTO Mobile, maka nasabah dapat berinvestasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)