Bertemu Direksi Kalla Group, Gubernur Sulteng Bahas Percepatan Ekonomi

Rabu, 30 Juni 2021 - 18:06 WIB
loading...
Bertemu Direksi Kalla Group, Gubernur Sulteng Bahas Percepatan Ekonomi
Pemimpin Kalla Group bersama rombongan Gubernur Sulteng di Wisma Kalla, Selasa 29 Juni kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dikreksi Kalla Group menerima kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Rusdy Mastura di Wisma Kalla, Selasa 29 Juni kemarin. Pertemuan itu merupakan momen untuk mempererat silaturahmi sekaligus membahas berbagai program yang dapat disinergikan, khususnya dalam mempercepat ekonomi dan proses pembangunan di Sulteng yang dilanda tsunami dan gempa bumi 2018 lalu.

Kunjungan Gubernur Sulteng diterima langsung Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director Kalla Group , Zumadi SM Anwar selaku Corporate Process Excellence & Digitalization Director Kalla Group , Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group , Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group serta jajaran direksi dan manajemen Kalla Group lainnya.

Baca Juga: Kalla GroupKalla Group bisa meningkatkan sinergi untuk percepatan pembangunan ekonomi di Sulawesi Tengah," ungkap Rusdy Mastura, Gubernur Sulteng.

Kalla Group bersama Pemprov Sulteng memang memiliki hubungan yang sangat erat dan nilai historis yang kuat sejak dulu. Kalla memiliki bisnis yang tersebar di Sulteng, seperti Poso Energy dan Kalla Toyota. Oleh karena itu, Kalla juga senantiasa hadir dalam pembangunan di wilayah tersebut.

"Kita ingin bekerja sama dalam percepatan proses pembangunan Sulteng yang memang dibutuhkan untuk membangkitkan perekonomian di sana. Tak hanya dalam proyek infstruktur fisik, tetapi juga di bidang lain yang menjadi potensi unggulan di Sulawesi Tengah," tutur Subhan Djaya Mappaturung, Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group .

Baca juga:Beli Mobil Bekas Berkualitas di Kalla Transport

Dengan sosok pemimpin yang sangat visioner, Kalla optimistis bisa meningkatkan sinergi yang jauh lebih baik bersama Gubernur Sulteng yang baru dilantik 16 Juni 2021 tersebut. Apalagi, Rusdy Mastura begitu banyak mengungkapkan pembangunan di Sulteng ke depan yang memiliki kesamaan visi dengan Kalla. Selanjutnya, Kalla pun akan melihat potensi apa saja yang bisa dikerjasamakan lagi bersama Pemprov Sulteng.

"Kita telah berdiskusi panjang Bersama Pak Gubernur, nanti kita tinggal lihat poin-poin mana yang bisa jadi priority untuk percepatan pembangunan dampak dari tsunami dan juga bagaimana membuat aktivitas ekonomi masyarakat bisa lebih cepat dan lebih baik. Melihat semua itu, berikutnya kami akan bersilaturahmi lebih jauh lagi bersama Pemprov Sulteng," ujar Andi Muhammad Gunawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2034 seconds (0.1#10.140)