Wakil Bupati Luwu Utara Tinjau Peningkatan Jalan di 2 Lokasi

Rabu, 30 Juni 2021 - 20:35 WIB
loading...
Wakil Bupati Luwu Utara Tinjau Peningkatan Jalan di 2 Lokasi
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meninjau pengerjaan jalan Baebunta - Salulemo dan Masamba - Kambisa. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur , meninjau pengerjaan peningkatan jalan ruas Baebunta-Salulemo dan Masamba-Kambisa, Rabu (30/6/2021). Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan pengerjaannya berjalan sesuai dengan rencana.

“Peningkatan infrastruktur jalan sangat penting demi meningkatnya ekonomi warga karena masyarakat dapat menggerakkan usaha dan berbagai kepentingannya jika jalan itu baik,” kata Wakil Bupati Suaib Mansur di sela-sela peninjauannya.

Baca Juga: SuaibSuaib .

Untuk itu, kata dia, pelebaran badan jalan dan panjang jalan menjadi prioritas untuk ditingkatkan pengerjaannya. Di sela-sela peninjauannya, mantan Kadis PUPR ini terlihat berdiskusi dengan pengawas pengerjaan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pemkab Luwu Utara
“Kami berharap agar kiranya kontraktor dapat memberdayakan masyarakat sekitar. Selagi pekerjaan itu bisa dilakukan masyarakat sekitar, silakan diberdayakan,” harap Suaib Mansur .

Baca Juga: Suaib Mansur

Lihat Juga: Penelitian Terbaru Sebut Arus Sirkulasi Samudra Atlantik Menurun, Ini Dampaknya
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)