alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria Tinggi dan Wanita Pendek Disebut Pasangan Klop, Dijamin Bahagia

Sri S Syam
Pria Tinggi dan Wanita Pendek Disebut Pasangan Klop, Dijamin Bahagia
Pasangan wanita bertubuh pendek disebut cocok dengan pria bertubuh tinggi. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Kamu wanita pendek yang sedang menjalin kasih dengan pria betubuh jangkung atau tinggi? Kamu beruntung jika meneruskan jalinan kasih tersebut ke jenjang pernikahan. Sebab faktanya, pasangan wanita bertubuh pendek disebut cocok dengan pria bertubuh tinggi. Sebagaimana uraian berikut yang dilansir dari Worldofbuzz.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan para ahli menyebutkan jika wanita pendek atau mungil bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.
Hal ini diungkapkan peneliti asal Korea, Dr.Kitae Sohn dalam penelitannya di tahun 2015.

Ia menemukan bahwa pasangan wanita pendek dan pria tinggi bisa memiliki hubungan asmara yang lebih bahagia dari pasangan lainnya. Saat keduanya menikah, keduanya bisa menemukan kenyamanan yang pas antara satu dengan lainnya.



Studi tersebut juga menyebutkan bahwa pria yang bertubuh tinggi akan memiliki rasa percaya tinggi yang maksimal. Selain itu, pria tersebut juga akan merasa bangga karena bisa menjaga dan melindungi pasangannya.

Sementara itu, wanita bertubuh pendek dikenal lebih menggemaskan dan manja. Hal inilah yang membuat keduanya klop alias cocok mengarungi bahtera rumah tangga bersama.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook