Benelli Big Bike Explore Celebes Jajal 5 Provinsi Selama Empat Hari

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:46 WIB
loading...
Benelli Big Bike Explore Celebes Jajal 5 Provinsi Selama Empat Hari
CEO PT Hadji Kalla, Kalla Automotive Hariyadi Kaimuddin melepas rombongan bikers Benelli Big Bike di Makassar, Kamis, (01/07/2021). Benelli Big Bike menggelar touring ke lima provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, da
A A A
MAKASSAR - Benelli Big Bike menggelar touring ke lima provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Utara yang berlangsung selama empat hari, 1-4 Juli 2021. Rute tersebut merupakan jarak yang terjauh digelar selama ini sekaligus menjadi touring perdana lintas provinsi. Benelli Big Bike memang sudah rutin melakukan touring setelah menggelarnya secara perdana November 2020 lalu, baik touring jarak pendek maupun jarak jauh. Namun, sejauh ini touring hanya digelar lintas daerah dalam Sulawesi Selatan saja. Kali ini, Benelli Big Bike bakal menjajal jarak sejauh kurang lebih 2.000 km melalui touring bertajuk "Big Bike Explore Celebes With Kalla Kars" yang diikuti belasan bikers.


Peserta berasal dari komunitas owner Benelli dan komunitas big bike Kayu Agung. Touring ini digelar dengan protokol kesehatan yang berlaku. Bahkan, seluruh peserta diwajibkan melaksanakan swab test sebelum bergabung.Peserta touring start di Showroom Benelli Makassar yang dilepas oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing Business & Development Kalla Group, Kamis (1/7/2021) pagi. Adapun rute utama yang dilintasi ialah Makassar, Parepare, Polman, Mamuju, Topoyo, Pasangkayu, Palu, Parigi, Marisa, Gorontalo, Kotamobago dan finish di Manado. Khusus untuk hari petama, rute yang dituntaskan ialah Makassar-Mamuju."Touring kali ini memang tak tanggung-tanggung, kami melintasi lima provinsi sekaligus selama empat hari. Agenda ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama owner Benelli di setiap wilayah yang dilintasi. Jadi, tidak hanya sekadar touring, kami juga akan banyak berdiskusi dengan teman-teman di berbagai daerah terkait agenda-agenda yang bisa dijalankan ke depan," ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars.Apalagi, pecinta Benelli di Palu dan Manado juga sudah ingin membentuk komunitas seiring dengan terus bertambahnya owner Benelli di dua kota tersebut. Motor brand asal Italia ini memang bisa semakin dicintai masyarakat tak lepas dari kegiatan-kegiatan yang sangat aktif digelar selama ini oleh komunitas, mulai dari kopdar, touring, hingga bakti sosial."Kalla Kars tentunya juga senantiasa hadir mendukung aktivitas-aktivitas komunitas, apalagi banyak program Kalla Kars yang sejalan dengan program teman-teman komunitas. Oleh karena itu, kami berharap bisa terus saling support dan bisa lebih intens lagi menjalankan program bersama ke depan," tutur Yuri.


Untuk diketahui, Benelli memiliki berbagai jenis moge, mulai dari tipe 502 C, TRK 502, TRK 502 X, Leoncino dan paling terbaru Imperiale 400. Pilihan segmennya pun sangat variatif, mulai dari adventure, classic, sporty, city tour hingga xtreme. Kehadiran Benelli Big Bike inilah yang mewadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 cc up.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)