Bank Mandiri-Balai Disabilitas Wirajaya Kerja Sama Penyaluran Bantuan ATENSI

Kamis, 01 Juli 2021 - 16:54 WIB
loading...
Bank Mandiri-Balai Disabilitas Wirajaya Kerja Sama Penyaluran Bantuan ATENSI
Bank Mandiri dan Balai Disabilitas Wirajaya meneken perjanjian kerja sama penyaluran bantuan program ATENSI, Kamis (1/7). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Balai Disabilitas Wirajaya Makassar dan Bank Mandiri melakukan penandatanganan kerja sama penyaluran bantuan program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI). Kegiatan berlangsung di Kantor Balai Disabilitas Wirajaya di Makassar, Kamis (1/7/2021).

Kepala Balai Disabilitas Wirajaya Makassar, Andi Surya Kaso mengungkapkan, kerja sama itu sesuai dengan arahan Menteri Sosial agar penyaluran ATENSI dapat mengefisienkan waktu, tepat jumlah, tepat sasaran dan tertib administrasi. Kerja sama itu juga diharapkan memberi faedah bagi para pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS).

Baca Juga: PT Bank Mandiri (Persero)
Bantuan ATENSI akan disalurkan ke 23 kabupaten dan kota jangkauan Balai Disabilitas Wirajaya Makassar, meliputi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Baca Juga: PT Bank Mandiri (Persero)
“Kami berkomitmen kuat untuk mendukung program ATENSI karena kami menyadari betapa mulianya program ini dan kepercayaan yang diberikan harus dibalas dengan pelayanan prima," ujar Ibnu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)