alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Demi Pembangunan, Sekda Minta OPD di Bantaeng Tidak Bekerja Sendiri-sendiri

Eky Hendrawan
Demi Pembangunan, Sekda Minta OPD di Bantaeng Tidak Bekerja Sendiri-sendiri
Suasana musrenbang Becamatan Bantaeng yang dihadiri Sekda, Abdul Wahab, Jumat (28/2/2020). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri pelaksanaan musrenbang RKPD tahun 2021 tingkat Kecamatan Bantaeng. Ini merupakan musrenbang kecamatan terakhir yang digelar setelah sebelumnya telah dilangsungkan di tujuh kecamatan lain.

Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa sinergisme sangat dibutuhkan dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Bantaeng. Dia menyampaikan, bahwa ke depan sangat diharapkan agar tidak ada lagi OPD yang bekerja sendiri-sendiri.

"Kita harus membuat kegiatan dengan menggunakan data yang akurat. Persoalan data ini, hendaknya dikembangkan sistem koordinasi yang baik antar lembaga di antara wilayah. Masyarakat juga tidak boleh hanya menjadi penonton dalam setiap kegiatan pembangunan," katanya, Jumat (28/2/2020).



Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bantaeng, Chandra, Kepala Bappeda Bantaeng, Muh Dimiati Nongpa, para lurah, serta delegasi se-Kecamatan Bantaeng.

Sementara itu, Legislator Gerindra Bantaeng, Misbahuddin Basri berharap agar pemerintah dapat mendorong program prioritas yang pro kepada kebutuhan masyarakat. Sehingga dampak pembangunan dapat dirasakan langsung masyarakat.

"Pembangunan yang dilakukan kita harapkan dapat berpihak kepada masyarakat. Karena kebutuhan dengan keinginan beda tipis dirasakan masyarakat, jadi kita harap kebutuhan yang jadi prioritas," ujarnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook