Warga Apresiasi Vaksinasi Drive Thru yang Digelar IMA-Pemkab Gowa

Jum'at, 02 Juli 2021 - 15:20 WIB
loading...
Warga Apresiasi Vaksinasi Drive Thru yang Digelar IMA-Pemkab Gowa
Suasana vaksinasi drive thru di halaman parkir Pertokoan Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Jumat (2/7/2021). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Indonesia Marketing Association (IMA) bekerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melakukan vaksinasi Covid-19 dengan konsep drive thru di halaman parkir Pertokoan Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Jumat (2/7/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, dr Hasanuddin mengatakan, vaksinasi Covid-19 menggunakan sistem drive thru ini untuk mempermudah masyarakat. Sebab, mereka tak perlu turun dari kendaraannya selama proses vaksinasi.

Baca Juga: vaksinasi
Salah seorang warga Kecamatan Bajeng Barat, Syaiful Alam mengaku bersyukur dengan adanya vaksinasi ini. Sebab, menjadi langkah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Gowa.

Selain itu, Syaiful juga mengatakan bahwa dengan adanya vaksin ini akan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, sehingga terlindungi dari penularan Covid-19.

Baca Juga: vaksinasi
Hal senada juga disampaikan oleh, Asri Arifuddin salah seorang warga Makassar yang ikut vaksinasi. Ia mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi dengan sistem drive thru.

"Ada inovasi yang luar biasa pada pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gowa ini. Yaitu sistem drive thru, ini baru saya dapat di Kabupaten Gowa yang melaksanakan," ungkapnya.

Baca Juga: penanganan Covid-19
"Vaksin ini sangat bermanfaat, terutama dalam mendukung pemerintah untuk penanganan Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)