Kepala Kejari Maros Motivasi Anak Didik Pemasyarakatan

Jum'at, 02 Juli 2021 - 19:29 WIB
loading...
Kepala Kejari Maros Motivasi Anak Didik Pemasyarakatan
Rombongan Kejari Maros saat berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros, Jumat (2/7). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros, Jumat (2/7). Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari terhadap anak didik pemasyarakatan (andikpas).

Baca Juga: Kejari Maros
"Kami berharap agar komunikasi dapat terus berjalan baik, terkhusus masalah terkait narapidana dan tahanan. Sejauh ini komunikasi sangat baik, semoga terus berlanjut apalagi masalah tahanan dan narapidana terkhusus andikpas," ucap Tubagus.

Sementara itu, Kepala Kajari Maros , Joko Budi menuturkan, pihaknya datang ke LPKA Kelas II Maros dalam rangka memberikan tambahan spirit dan motivasi bagi andikpas. Tak dipungkiri kata dia, meski saat ini berada di balik jeruji, namun mereka juga merupakan generasi penerus bangsa.

Baca juga:Kejari Endus Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jaringan Irigas di Maros

"Kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan kita-kita yang sudah berusia. Oleh karenanya tetap jaga asa dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar," ucap Joko Budi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)