Sekda Luwu Utara Harap Kota Palopo Makin Maju di Usai 19 Tahun

Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:10 WIB
loading...
Sekda Luwu Utara Harap Kota Palopo Makin Maju di Usai 19 Tahun
Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady menghadiri paripurna HUT ke-19 Kota Palopo, Jumat 2 Juli kemarin. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
PALOPO - Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiady menghadiri rapat paripurna HUT ke-19 Kota Palopo di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Jumat (2/7/2021). Paripurna tersebut juga dihadiri Plt Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman.

Sekda Luwu Utara, Armiady berharap, di usia ke-19 tahun, Palopo bisa semakin maju dan berkembang sebagai kota jasa dan pusat pendidikan.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel
Ia menyebutkan, kurang lebih Rp720 miliar anggaran masuk ke Luwu Raya. Hal itu, kata dia, menjadi penegasan bagaimana Pemprov Sulsel komitmen membangun Luwu Raya.

Baca Juga: Makassar New Port
“Saya sudah mengajukan proposal bagaimana Palopo ini menjadi wilayah strategis, sehingga bisa menjadi penghubung untuk Luwu Raya di bidang transportasi menuju Makassar New Port ,” ungkap Sudirman.

Baca juga:FKJ Bawa Kota Palopo Raih 2 Penghargaan Bergengsi dari BKKBN

Dirinya juga berkeinginan agar Palopo menjadi sentra barang dan jasa, sehingga seluruh pergerakan mobilitas orang dan barang semuanya tertuju ke Palopo.

“Nanti Pelindo yang akan masuk. Fungsi dari masuknya Pelindo, untuk mendistribusikan barang dan jasa dan diselesaikan administrasinya, sehingga dwilling time itu tidak lama,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)