Daftar Tunggu Pemasangan Meteran Listrik di Palopo Capai 714

Minggu, 04 Juli 2021 - 17:25 WIB
loading...
Daftar Tunggu Pemasangan Meteran Listrik di Palopo Capai 714
PLN Ranting Palopo Kota, N Doni. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Jumlah daftar tunggu calon pelanggan baru PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk pemasangan meteran mencapai 714 per Minggu, (4/7/2021).

PLN Ranting Palopo Kota, N. Doni, mengatakan tingginya angka daftar tunggu ini dikarenakan adanya kekosongan suplay material dari PLN pusat.



"Kendalanya kemarin material kosong, baru minggu ini masuk," ujarnya.

Dikatakan Doni, kemungkinan untuk memenuhi pemasangan KWH meteran baru 714 pelanggan di atas baru bisa terealisasi pekan depan.

Informasi PLN Palopo menyebutkan, adanya kekosongan KWH meteran hingga menyebabkan daftar tunggu hingga ber minggu-minggu karena dilakukan karantina PLN pusat.

"KWH-nya sebenarnya sudah siap di pusat namun dilakukan karantina selama 14 hari sebelum pengiriman ke daerah, ini untuk.menjaga terjadinya penyebaran covid-19," ujar salah seorang petugas PLN Palopo.

Olehnya itu, pihak PLN menyampaikan permohonan maaf dan meminta agar seluruh pelanggan yang telah melakukan pelunasan biaya pemasangan via online untuk bersabar.

Doni kembali menjelaskan, pembayaran atau pelunasan biaya pemasangan KWH meteran sekarang sudah dilakukan via online sehingga pendataan nomor pendaftaran juga secara online.



"Pemasangan KWH juga sesuai nomor daftar tunggu pesanan, yang membayar lebih awal akan mendapat KWH lebih cepat," kuncinya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)