Triwulan Pertama 2021, Laba Pelindo IV Meningkat 12,62%

Senin, 05 Juli 2021 - 11:04 WIB
loading...
Triwulan Pertama 2021, Laba Pelindo IV Meningkat 12,62%
Pelabuhan Soekarno Hatta Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) mencatat total realisasi laba setelah pajak pada triwulan I-2021 sebesar Rp97,95 miliar. Laba ini meningkat 12,62% dibandingkan dengan realisasi periode yang sama tahun lalu.

Direktur Utama PT Pelindo IV , Prasetyadi mengatakan, peningkatan realisasi laba setelah pajak tersebut disebabkan meningkatnya kinerja pengusahaan dan pendapatan di beberapa cabang.

mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah melakukan peningkatan sinergi bisnis antar cabang, Strategic Business Unit (SBU) dan anak serta cucu perusahaan, swasta, BUMN lain dan BUMD.

“Perseroan juga telah melakukan berbagai peningkatan pelayanan dan pangsa pasar melalui partnership dengan Terminal Khusus (Tersus) dan Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS),” kata dia.

Baca Juga: Pelindo IV
Dia juga meminta agar seluruh karyawan tetap bekerja secara produktif dan wajib menjaga protokol kesehatan, serta selalu waspada di tengah pandemi Covid-19 . “Harus selalu patuh pada 6M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama),” tutup Prasetyadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)