Henderson Sebut Akan Aneh Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Penggemar

Rabu, 27 Mei 2020 - 08:38 WIB
loading...
Henderson Sebut Akan Aneh Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Penggemar
Kapten Liverpool Jordan Henderson. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui akan "sangat aneh" untuk mengangkat trofi Liga Premier Inggris tanpa kehadiran para penggemar.

Diketahui, pasukan Jurgen Klopp ini berada di jalur untuk memenangkan gelar liga pertama sejak 1990, setelah memimpin 25 poin di puncak klasemen dengan musim ditangguhkan karena pandemi coronavirus .

Dengan Liga Premier Inggris dilaporkan akan kembali dimulai meski tanpa penonton rencananya digelar pada bulan depan. Hal ini membuat Henderson bisa mengangkat trofi tanpa penggemar setia klub ini.

Gelandang itu mengatakan akan menjadi tidak biasa jika itu terjadi, meskipun memperingatkan timnya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.



"Tentu saja itu akan terasa berbeda karena jika Anda memenangkan trofi dan menerimanya tanpa penggemar di sana, itu akan sangat aneh," kata Henderson kepada BBC Radio 5 Live.

"Ini masih belum berakhir. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami masih perlu tampil pada level tinggi sampai musim berakhir karena kami ingin menyelesaikannya sekuat yang kami bisa untuk memastikan itu adalah musim penuh," katanya.

"Setelah itu, apakah kami memenangkannya atau apa pun, maka [menerima] trofi dan para penggemar tidak ada di sana. Anda hanya harus menghadapinya ketika datang. Semoga itu terjadi. Kami masih dalam posisi yang sangat baik," ungkap gelandang asal Inggris ini.

"Itu berarti kami telah memenangkan Liga Premier dan kami semua akan sangat bahagia tetapi kemudian kami dapat melihat ke masa depan - dan setiap kali para penggemar diizinkan kembali ke stadion, saya yakin kami akan memiliki semacam perayaan bersama," jelasnya.

Klub Liga Premier telah kembali berlatih di tengah krisis COVID-19, yang telah menyebabkan lebih dari 351.000 kematian di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)