Dandim 1409 Gowa Berganti, Bupati Harap Kekompakan Tetap Terjaga

Senin, 05 Juli 2021 - 14:24 WIB
loading...
Dandim 1409 Gowa Berganti, Bupati Harap Kekompakan Tetap Terjaga
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Forkopimda di acara pisah sambut Komandan Kodim 1409 Gowa, Senin (5/7). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Komandan Kodim 1409 Gowa berganti. Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo akan menjabat sebagai Dandim 1409 Gowa baru. Sementara pejabat lama, Letkol Arh Muh Suaibdiangkat jadi Wakil Asisten Teritorial Kasdam XIV Hasanuddin.

Kegiatan pisah sambut Dandim 1409 Gowa dari Letkol Arh Muh Suaib ke Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dilakukan di Aula Makodim 1409 Gowa , Senin (5/7/2021). Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan hadir langsung menyaksikan serah terima jabatan tersebut.

Baca Juga: Kodim 1409 Gowa
"Alhamdulillah Kabupaten Gowa masuk zona hijau dan ini baru pertama kalinya keluar dari zona merah. Ini tiada lain berkat kerja keras dari Pak Letkol Arh Muhammad Suaib beserta jajarannya," ungkap Adnan.

Tidak hanya berjalan dengan aman dan lancar, berkat kerja sama Kodim 1409 Gowa , pilkada Kabupaten Gowa juga meraih beberapa prestasi. Salah satunya masuk tiga besar nasional dengan partisipasi pemilih tertinggi.

"Salah satu tugas yang paling berat di pilkada adalah mengajak orang datang ke TPS. Tapi berkat berkat kerja sama dan kekompakan, kita mampu melebihi target nasional dan masuk 3 besar di Indonesia," ungkapnya.

Oleh kerena itu, Adnan pun menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arh Muh Suaib atas keberhasilan selama bertugas di Kabupaten Gowa 1 tahun 11 bulan. Ia berharap, silaturahmi yang sudah berjalan selama ini bisa tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga: Dandim 1409 Gowa
"Kekompakan yang sudah terjalin dengan baik dapat diteruskan oleh penjabat yang baru. Tiada lain untuk membawa Kabupaten Gowa lebih baik di masa yang akan datang dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang," harapnya.

Sementara itu, Letkol Arh Muh Suaib mengaku pencapaiannya tersebut berkat dukungan dan sinergi semua pihak. Dirinya mengaku sangat senang bisa bertugas di kabupaten yang dikenal sebagai Butta Bersejarah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)