Terapkan Prokes Ketat, Peringatan Hari Lahir Maros Digelar Virtual

Senin, 05 Juli 2021 - 16:15 WIB
loading...
Terapkan Prokes Ketat, Peringatan Hari Lahir Maros Digelar Virtual
Suasana Rapat Paripurna untuk perayaan Hari Lahir Kabupaten Maros yang digelar di Gedung DPRD Maros, Senin, (05/07/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros gelar puncak peringatan hari lahir ke-62, dikemas dalam bentuk rapat Paripurna di gedung DPRD Maros digelar virtual dan para tamu undangan dibatasi hanya 100 orang pada Senin, (05/07/2021).

Tak hanya itu, untuk menghindari kerumunan, kegiatan ini juga digelar secara virtual di ruang pola kantor Bupati Maros. Ini semua tidak lepas dari pengetatan protokol kesehatan.

HUT ke-62 kabupaten Maros kali ini mengangkat tema "Dengan semangat hari lahir ke-62 kita bangkit dari pandemi menuju masyarakat sejahtera, religius dan berdaya saing".



Momentum Hari Lahir Kabupaten Maros tahun ini juga menjadi momen peluncuran perpustakaan digital yang berlokasi di SMPN 6 Moncongloe.

Tak hanya itu, makna khusus perayaan hari lahir Maros juga merupakan momentum berarti bagi Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wabup Maros Suhartina Bohari. Sebab tahun ini menjadi tahun pertama masa pengabdian mereka dalam memimpin Maros .

Bupati Maros Chaidir Syam mengungkapkan, selama memimpin Kabupaten Maros, pelaksanaan program-program pembangunan daerah secara umum telah berada pada jalur yang tepat (one the track).

"Memasuki bulan ke-5, Alhamdulillah pembangunan daerah telah berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan, meskipun banyak kendala yang dihadapi, seperti recofusing anggaran," ucapnya dalam sambutannya.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang turut hadir di perayaan hari ulang tahun mengungkapkan kekagumannya dengan keindahan Maros, terlebih Geological Park (Geopark) yang dimiliki.

"Maros dikaruniai panorama yang sangat kuat. Seperti halnya geopark, hanya ada dua Geopark terindah di dunia pertama di China selanjutnya ada di Maros ," ungkap Sudirman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)