Konsolidasi di Takalar, Nasdem Sulsel Santuni Bayi Pengidap Tumor

Selasa, 06 Juli 2021 - 15:25 WIB
loading...
Konsolidasi di Takalar, Nasdem Sulsel Santuni Bayi Pengidap Tumor
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse memberikan bantuan kepada bayi penderita tumor di Kabupaten Takalar, Senin 5 Juli kemarin. Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - DPW Partai Nasdem Sulsel memberikan santunan kepada bayi pengidap tumor mata, Putri Agustina di Kabupaten Takalar, Senin 5 Juli. Santunan diserahkan langsung Ketua DPW Nasdem Sulsel , Rusdi Masse.

Selain kepada Putri Agustina, Nasdem Sulsel juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak penghuni panti asuhan di Takalar. Bantuan juga diberikan kepada dua putra Takalar yang juara di lomba MTQ internasional, Rachmat Eriand dan Arya Putra Bintara.

Baca Juga: Syamsari Kita
Kedatangan rombongan DPW Nasdem Sulsel di Kabupaten Takalar dalam agenda konsolidasi. Dalam setiap agenda Nadem Sulsel tersebut, protokol kesehatan tetap diterapkan.

Baca Juga: Nasdem
Baca juga: Amir Uskara Akan Maju di Pilkada Gowa 2024

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Takalar, Abdul Hakim Tompo menyampaikan, dari 9 DPC Takalar, 6 DPC strukturnya telah rampung dan telah diserahkan ke DPW.

"3 DPC juga sudah kami benahi dan sudah rampung. Dan struktur pengurusnya segara diserahkan ke DPW. Begitu juga dengan pengurus Garnita di 9 DPC telah kami rampungkan," ujar Abdul Hakim.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)