TOPIK TERPOPULER

BNI Resmikan Pojok Lelang Digital, Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang

Suwarny Dammar
BNI Resmikan Pojok Lelang Digital, Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang
Peresmian pojok lelang digital di Kantor BNI Wilayah 7 Makassar, Selasa (6/7). Foto: Istimewa

MAKASSAR - BNI Kantor Wilayah 07 meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, Maluku meresmikan pojok lelang digital, Selasa (6/7). Peresmian yang masih rangkaian perayaan HUT BNI ke-75 itu, digelar di gedung Kantor Wilayah 07 Kota Makassar.

Baca juga: HUT ke 75, BNI Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan UMKM di Makassar

Acara dihadiri Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso, sejumlah wakil pemimpin BNI Wilayah 07, Rektor Universitas Negeri Makassar, Husein Syam, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Makassar, Wayan Subadra, Kepala KPKNL Makassar, Rakhmat Mahsan serta perwakilan balai lelang swasta.

"Jadi seluruh masyarakat yang berminat untuk membeli aset atau agunan lelang bisa langsung datang ke pojok digital ini karena semua informasi seperti lokasi, harga lelang dan foto jaminan sudah tersedia dengan lengkap," terang Hadi Santoso.

Baca juga: Kinerja Bisnis BNI Wilayah 07 Tumbuh 10% Secara YoY

"Saat ini kami baru membuat pojok lelang ini di satu lokasi tepatnya di Kantor Wilayah 07, namun ke depannya, kami akan menambah titik-titik lokasi dari pojok lelang digital di beberapa outlet BNI agar informasi agunan lelang tersebut dapat diakses oleh seluruh masyarakat," tutup Hadi.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!