Kasus Covid-19 Naik, Razia Masker Kembali Dilakukan di Parepare

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:20 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Naik, Razia Masker Kembali Dilakukan di Parepare
Aparat memberhentikan pengendara motor yang terjaring dalam razia masker belum lama ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
PAREPARE - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare menggelar rapat koordinasi (rakor) di ruang rapat Wali Kota Parepare , Selasa (6/7). Rakor tersebut menyikapi tren peningkatan kasus positif Covid-19 di Kota Parepare.

Wali Kota Parepare , Taufan Pawe yang membuka rakor menyampaikan, dengan kasus positif yang merangkak naik, sudah saatnya gaya penanganan Covid-19 diubah. Rakor ini kata dia, dilaksanakan agar memiliki kesamaan pandang penanganan Covid-19.

Baca Juga: Taufan
Rakor yang juga dihadiri Wawali Pangerang Rahim, Kajari Parepare Didi Haryono, Dandim 1405 Letkol Czi Arianto Wibowo, Wakil Ketua DPRD Rahmat Sjamsu Alam, Wakapolres Sudarno, dan sejumlah kepala SKPD ini, menyimpulkan sejumlah kesepakatan.

"Kita pernah berada pada titik yang sangat memprihatinkan dengan berada pada zona merah. Namun dengan kerja maksimal, terkoordinasi, dan terintegrasi kita berhasil keluar dan menjadi zona hijau, zero pasien dengan Rt 0.02. Mari kita lakukan lagi dengan cara-cara masif, dengan style baru," ajak Taufan .

Baca Juga: TNI-Polri
Diketahui, saat ini kasus aktif Covid-19 di Kota Parepare mencapai 74.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)