TOPIK TERPOPULER

Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Makassar Divaksin Covid-19

Vivi Riski Indriani
Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Makassar Divaksin Covid-19
Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Makassar sudah disuntik vaksin. Foto/Ilustrasi

MAKASSAR - Berbagai upaya dilakukan untuk menekan penularan Covid-19. Selain mematuhi protokol kesehatan, vaksinasi juga terus didorong untuk mempercepat terciptanya herd immunity.

Program vaksinasi mulai digalakkan semua pihak. Baik di instansi pemerintah maupun swasta. Hal itu pula yang dilakukan Anggota DPRD Makassar.

Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Makassar sudah disuntik vaksin, Selasa (6/7/2021). Hal itu disampaikan Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Wahab mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPRD Makassar dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Diharapkan, semakin banyak masyarakat yang divaksin maka potensi penularan juga bisa ditekan.

Baca Juga: Warga Usia 12-18 Tahun yang Menolak Vaksinasi, Epidemiolog: Beri Sanksi Tegas



"Hari ini (6/7/2021) kami di Komisi D DPRD Makassar sudah mulai disuntik vaksin. Tadi ada beberapa anggota yang divaksin," kata Wahab, Selasa (6/7/2021).

Rencananya, vaksinasi anggota DPRD Makassar akan dilanjutkan pada 9 Juli 2021. Sekretariat DPRD Makassar telah mengeluarkan surat edaran tentang vaksinasi Covid-19.

Dalam Surat Edaran Nomor: 660/761/Set.DPRD/VII/2021 meminta kepada seluruh anggota DPRD Makassar, pejabat struktural beserta staf untuk mengikuti vaksinasi.

Rencananya, vaksinasi itu akan dilakukan pada Jumat, 9 Juli 2021 di Kantor DPRD Makassar, pada pukul 13.30 Wita.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!