Nasdem Bulukumba Bakal Punya 1000 Personel Serba Guna Hadapi Pemilu

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:44 WIB
loading...
Nasdem Bulukumba Bakal Punya 1000 Personel Serba Guna Hadapi Pemilu
Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse bersama Sekertaris DPW dan Ketua DPD Nasdem Bulukumba Arum Spink. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bulukumba, punya terobosan menghadapi Pemilu 2024. Di bawah kendali Arum Spink sebagai Ketua DPD, Nasdem Bulukumba menyiapkan 1.000 Garda NasDem dalam memperkuat struktur dan kekuatan partai dalam menyongsong perhelatan politik.

Rekrutmen Garda Nasdem ini akan dibuka secara resmi setelah pandemi ini melandai.



"Sasaran kita adalah anak-anak muda dan milenial yang tidak saja ingin terlibat dalam proses politik tapi juga yang ingin mengabdikan dirinya dalam kerja-kerja sosial," papar Arum Spink ketika membawakan sambutan di hadapan Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse (RMS) yang memimpin Safari DPW Nasdem di Bulukumba, Selasa, (6/07/2021).

Pipink sapaannya menambahkan bahwa Silabus dan Kurikulum pendidikannya Garda Nasdem sudah disusun DPD Bulukumba. Dalam kurikulum pendidikan tersebut, Garda juga akan dilatih dan dipersiapkan untuk menjadi organ terlatih dalam menghadapi bencana alam.

"Yang lebih utama, karena keberadaan garda ada di setiap Kecamatan dan Desa, maka keberadaannya disiapkan untuk membantu pemerintah dan aparat dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kebencanaan," beber Pipink lagi.

Mantan Ketua KPU Bulukumba berharap, kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, agar dalam apel siaga 1000 Garda NasDem di Bulukumba ini bisa menghadirkan Surya Paloh sebagai Inspektur Upacara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)