Peringatan HUT 11 Tahun, Dafam Hotel Management Terus Berkarya

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:20 WIB
loading...
Peringatan HUT 11 Tahun, Dafam Hotel Management Terus Berkarya
Suasana pemotongan tumpeng yang dilakukan CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA saat peringatan HUT ke 11 Tahun PT Dafam Hotel Management (DHM). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Dafam Hotel Management (DHM) memperingati ulang tahun yang ke-11, meski di tengah pandemi Covid-19 DHM terus memberikan karya terbaiknya di dunia pariwisata dan perhotelan.

CEO PT Dafam Hotel Management , Andhy Irawan MBA mengatakan, perjalanan yang panjang penuh dengan tantangan dan ujian terutama 1,5 tahun terakhir ini karena adanya pandemi Covid-19 sangat berpengaruh khususnya pada dunia perhotelan. "Akan tetapi, Alhamdullillah dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini," kata dia.



Dia menjelaskan hal tersebut terbukti dengan bertambahnya portofolio PT Dafam Hotel Management yaitu beroperasinya Grand Dafam Braga Bandung dan Grand Dafam Ancol Jakarta sejak bulan Februari 2021. Di samping itu, di tahun 2021 akan mengoperasikan 2 hotel yang akan buka di akhir tahun, yaitu Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Juga penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation ( ITTA ) kepada CEO PT DHM meraih penghargaan “Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021".

"Dalam peringatan ulang tahun DHM ke-11 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang intinya adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan selama ini," katanya.

Dengan usia ke-11 tahun ini, diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk sehat selalu dan tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta Indonesia.

"Pelajaran yang diperoleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih terakhir ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan diambil hikmanya untuk lebih baik kedepannya," katanya.



Acara syukuran peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan CEO DHM Andhy Irawan dan diserahkan Billy Dahlan President Director PT Dafam Property Indonesia TBK di dampingi oleh Junaidi Dahlan selaku Komisaris, Wijaya Dahlan Director PT Dafam Property Indonesia TBK, Handono S Putro Director Business Development & Operations PT DHM dan Arief Wibowo Director Of Finance, dan dilanjutkan dengan acara doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh karyawan DHM.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)