Sergio Ramos Resmi Gabung dengan Paris Saint-Germain

Kamis, 08 Juli 2021 - 17:06 WIB
loading...
Sergio Ramos Resmi Gabung dengan Paris Saint-Germain
Pemain baru PSG Sergio Ramos. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Mantan Kapten Real Madrid Sergio Ramos resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer setelah meninggalkanMadrid.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Madrid pada akhir kontraknya, setelah membantu Los Blancos meraih lima gelar LaLiga dan empat kemenangan Liga Champions selama masa 16 tahun di ibukota Spanyol.



Ramos, yang menginginkan komitmen dua tahun dari Madrid, mengklaim pada bulan Juni bahwa ia telah terlambat menerima tawaran kontrak satu tahun dari klub.

Dia sekarang telah bergabung dengan PSG , bergabung dengan target Madrid yang diperdebatkan Kylian Mbappe dan mantan rival Clasico Neymar di Paris, dengan bek tengah menandatangani kontrak dua tahun.

Ramos mungkin akan mengisi kekosongan yang tersisa di pertahanan PSG dengan kepergian Thiago Silva ke Chelsea pada tahun 2020, dengan Presnel Kimpembe melakukan beberapa penampilan yang tidak menentu musim lalu, sementara Thilo Kehrer dan Abdou Diallo juga gagal untuk melangkah, menempatkan tanggung jawab tegas pada Marquinhos.

“Paris hari ini menyambut salah satu pemain terhebat di zaman kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos bergabung dengan kami," kata Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi dilansir dari Livescore.

"Sergio adalah pesepakbola yang lengkap, salah satu bek terbaik dalam sejarah. Dia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional hebat," katanya.



"Pengalaman hebat dan ambisinya sangat selaras dengan klub. Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan menyambutnya dengan fantastis," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)