Serentak, Polres Toraja Beri Bantuan Pangan ke Warga Terdampak COVID-19

Rabu, 27 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
Serentak, Polres Toraja Beri Bantuan Pangan ke Warga Terdampak COVID-19
Polres Tana Toraja saat menyalurkan bantuan pangan serentak kepada warga yang terdampak COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja , secara serentak menyalurkan bantuan pangan Polri melalui gerakan bakti sosial, di 10 titik.

Penyaluran bantuan pangan Polri itu melibatkan puluhan personel Polres baik jajaran perwira maupun Bintara pada Selasa, (26/5/2020) dengan mengerahkan sedikitnya 12 unit armada kendaraan ke 10 titik atau daerah yang ditentukan.

"Sepuluh titik atau daerah yang menjadi sasaran penyaluran serentak bantuan pangan Polri di Tana Toraja itu, yakni, kelurahan Rantekalua, desa Gasing, desa Buntu Tangti, desa Buntu Datu, desa Pa'tengko, desa Simbuang, desa Pakala, kelurahan Tampo, desa Uluway Timur dan desa Rantedada," katanyaKapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto



Sepuluh titik sasaran itu berada di wilayah kecamatan Mengkendek," lanjut Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto.

Kapolres mengatakan sasaran penyaluran bantuan pangan polri sebanyak 135 warga, dengan prioritas warga kurang mampu dan warga yang belum tersentuh sama sekali bantuan pangan dari pemerintah.

"Data 135 warga itu merupakan data yang dikumpulkan personil bhabinkamtibmas," kata Kapolres.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)