TOPIK TERPOPULER

40 Booth Ramaikan Trend Hijab Expo, Ada Beragam Promo Menarik

Vivi Riski Indriani
40 Booth Ramaikan Trend Hijab Expo, Ada Beragam Promo Menarik
Booth milik Ghazani Hijab di Trend Hijab Expo. Foto: SINDOnews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Artpro Exhibition kembali menggelar Trend Hijab Expo. Event yang digelar mulai 7 hingga 11 Juli 2021 ini menawarkan beragam koleksi fesyen terbaru mulai dari hijab, pakaian, hingga mukenah.

Setidaknya, ada 40 both fesyen yang bisa dikunjungi dan dijadikan pilihan untuk dikenakan di momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Mereka rata-rata berasal dari DKI Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Baca juga: Perkenalkan Koleksi Terbaru, Siti Khadijah Gelar SK Festive Week 2021

Public Relation Artpro, Andi Karmila mengatakan, selain dimanjakan dengan beragam pilihan, pengunjung juga bisa mendapatkan banyak promo saat belanja di Trend Hijab Expo.

"Setiap booth punya produk tertentu yang dihadirkan untuk mengcover sistem marketing. Spesial price. Jadi tentu di event kali ini, ada banyak promo yang ditawarkan masing-masing booth," kata Andi Karmila, Jumat (9/7).



Di tengah pembatasan kegiatan masyarakat, dia menargetkan bisa menghadirkan 3.000 pengunjung selama lima hari event ini berlangsung. Karmila juga berharap event ini bisa membantu dan mendorong ekonomi di Sulawesi Selatan. Khususnya bagi pelaku industri fashion agar tidak kian terpuruk di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Bersama Citra Kirana, Deyn Scarf Hadirkan Koleksi Kirana Instant Scarf

"Harapan kita bisa melampaui target dari tahun sebelumnya, kalau bisa sampai miliaran rupiah, dan teman-teman tenant yang terlibat juga bisa panen," ungkap dia.

Selama event ini digelar, ada banyak rangkaian acara yang bisa diikuti. Mulai dari fashion show dari desainer ternama, lomba tutorial make up, tutorial hijab, kelas make up dari warda, hingga talkshow dari wanita-wanita hebat.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!