Pengerjaan Huntap di Dusun Porodoa Libatkan Masyarakat Lokal

Jum'at, 09 Juli 2021 - 16:07 WIB
loading...
Pengerjaan Huntap di Dusun Porodoa Libatkan Masyarakat Lokal
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau pembangunan hunian tetap (huntap) di Dusun Porodua. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pembangunan hunian tetap (huntap) di Dusun Porodoa, Desa Mappedeceng Kecamatan Mappedeceng terus digenjot. Pembangunan 72 unit huntap korban banjir bandang ini ditarget selesai November 2021.

Huntap di Dusun Porodoa ini dikerjakan melalui manajemen konstruksi PT Indah Cipta Dimensi dan pelaksana PT Putra Mayadapa. Pelaksana pembangunan huntap Porodoa, Ichsan Ardiansyah, menyebutkan, hingga minggu kelima pascapeletakan batu pertama, progressnya sudah mencapai 8%.

Baca Juga: huntap
Ichsan menjelaskan, pekerjaan pembangunan huntap melibatkan 90 perkerja, di mana 50% di antaranya berasal dari masyarakat lokal Luwu Utara.

“Pembangunan huntap di sini dikerjakan oleh 90 orang pekerja, yang 50% adalah masyarakat lokal,” ungkap pria yang juga berasal dari Asosiasi Kontraktor Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Indah Putri Indriani
“Dengan progress yang cukup baik ini, di mana sampai minggu kelima telah selesai 8%, maka kita cukup optimistis pembangunan ini akan selesai sampai waktu yang telah ditentukan,” kata Indah.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara
“Mohon doa dan dukungan dari kita semua. Terima kasih kepada aparat yang telah memberikan dukungan, dan kepada pelaksana untuk memastikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan rumah khusus ini tidak ada hal-hal atau kendala yang berarti,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)