4 Ketua DPC Punya Kans Diberi Karpet Merah Muscab PPP

Sabtu, 10 Juli 2021 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Walau begitu, Fauzan menekankan jika dalam Muscab mendatang, tak ada yang tersakiti. Anggota DPRD Sulsel ini mengungkapkan, tak ada kader yang akan tersingkirkan, kalaupun yang bersangkutan tak terpilih lagi.

“Saya hanya ingin melihat bahwa siapapun yang menjadi ketua di setiap daerah, tidak ada yang mau saya kecewakan. Kalupun ketuanya harus diganti nanti,” jelas Fauzan yang menjabat Ketua Fraksi PPP di DPRD Sulsel.

Sementara itu, Nursyam mengaku akan kembali maju di Muscab DPC PPP Gowa mendatang. Sekali pun ia sudah dua periode mengemban amanah tersebut.



“Sebenarnya saya sudah dua periode, dan jika terpilih kembali, tentu menjadi tiga periode. Tapi kami sudah sepakat tidak ada diskresi yang turun,” sebutnya.

Nursyam tak menampik jika ada kebijakan DPW untuk memberikan karpet merah kepada DPC yang berprestasi. Dia pun optimis dirinya bisa menerima keuntungan tersebut.

“Kalau pun saya diberi amanah menjabat Ketua DPC PPP Gowa lagi, tentu kita sudah punya target kedepan ya. Paling tidak di Pileg mendatang, kita harus naikkan kursi minimal 9 kursi. Ini agar kita bisa mengusung sendiri tanpa koalisi di Pilkada Gowa,” jelasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)