Portugal bukan hanya Ronaldo

Selasa, 05 Juni 2012 - 22:17 WIB
Portugal bukan hanya Ronaldo
Portugal bukan hanya Ronaldo
A A A
Sindonews.com – Holger Badstuber memperingatkan rekan satu timnya agar tidak fokus terhadap penyerang Portugal Cristiano Ronaldo, saat keduanya bertemu di laga perdana Piala Eropa 2012 pada 10 Juni mendatang.

Pemain bertahan Bayern Munchen tersebut mengatakan Selecao julukan Portugal tidak hanya berada pada satu pemain yakni Ronaldo. Karenanya Jerman harus terfokus pada Portugal bukan pada satu pemain.

“Para pemain Bayern sudah tahu Cristiano Ronaldo cukup baik pada pertandingan Liga Champions lalu saat kami bertemu Real Madrid. Jadi, tidak harus fokus ke Ronaldo tetapi Portugal,” jelas Badstuber seperti yang dikutip Goal.com, Selasa (5/6/2012).

Tambahnya, Seleccao memiliki pemain kelas atas dan Die Panzer julukan Jerman tidak bisa membiarkan pemain lain untuk menekan Jerman saat keduanya bertemu di Grup B. Pemain berusia 23 tahun itu bertekad memiliki peran kunci di bawah pertahanan Jerman.

"Saya ingin memainkan peran penting di Piala Eropa 2012 dan bertekad memiliki performa terbaik di setiap pertandingan," katanya. (azh)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3775 seconds (0.1#10.140)