Pemkot Parepare Dukung Penggunaan Vaksin Moderna untuk Nakes

Senin, 12 Juli 2021 - 22:10 WIB
loading...
Pemkot Parepare Dukung Penggunaan Vaksin Moderna untuk Nakes
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam satu kegiatan pertemuan yang membahas terkait penanganan Covid-19 di Parepare di balai kota. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare mendukung penggunaan vaksin jenis Moderna untuk tenaga kesehatan (nakes). Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan menegaskan, pemerintahan yang dipimpinnya akan mendukung keputusan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI memprioritaskan vaksin Moderna untuk nakes yang selama ini berada di garda terdepan penanganan Covid-19.



Anti, salah seorang nakes mengatakan, perhatian Pemkot Parepare terhadap nakes dalam hal ini Wali Kota, sangat besar. Motivasi dan dukungan yang selalu diberikan kata dia, menjadi penguat bagi nakes dalam menjalankan tugas pelayanan, utamanya terhadap pasien yang positif terpapar virus Covid-19.

"Salah satunya, mendorong seluruh nakes agar mendapat vaksin. Tentunya kami turut mendukung upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)