Sneijder minta Kuyt dimainkan

Rabu, 13 Juni 2012 - 21:38 WIB
Sneijder minta Kuyt dimainkan
Sneijder minta Kuyt dimainkan
A A A
Sindonews.com – Playmaker Belanda Wesley Sneijder mengaku permainan Dirk Kuyt di timnas Belanda merupakan keseimbangan tim dan pantas dimainkan sejak awal pertandingan. Hal ini setelah melihat kekecewaan di wajah Dirk Kuyt saat menjadi pemain pengganti melawan Denmark.

Sneijder menerangkan usai pertandingan Kuyt tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat kehilangan kepercayaan tidak diturunkan pelatih Bert van Marwijk di babak pertama. Namun, Sneijder mengekspresikan simpati terhadap rekan senegaranya itu.

“Saya bisa melihat kekecewaan di wajahnya. Itu sangat sulit diterima olehnya. Padahal pelatih sebelumnya selalu menempatkan dia sebagai pemain kunci, tapi sekarang berbeda,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Rabu (13/6/2012).

Dia menambahkan fakta bahwa dia tidak dijadikan sebagai starter melawan Denmark, itu pasti sangat menyedihkan dibanding para pemain yang menjadi starter di awal pertandingan. Di laga kedua melawan Jerman, dirinya berharap Kuyt dapat bermain sejak awal. Karena Kuyt sangat berpengaruh buat tim Oranje.

“Dia sangat penting bagi keseimbangan tim,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)