Bupati Luwu Utara Harap Pilkades Tak Munculkan Klaster Covid-19 Baru

Senin, 12 Juli 2021 - 22:52 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Harap Pilkades Tak Munculkan Klaster Covid-19 Baru
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memimpin rapat sosialisasi pilkades serentak, Senin (12/7). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Jelang pemilihan kepala desa serentak 14 Juli mendatang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat sosialisasi pilkades serentak, Senin (12/7).

Rapat yang diikuti Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa, kecamatan dan para calon kepala desa ini digelar secara virtual. Rapat dipimpin langsung Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani didampingi kepala DPMD di ruang command canter.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara
"Pandemi Covid belum usai, saat ini pemerintah pusat hingga pemerintah daerah dengan gencarnya melakukan penanganan, kita berharap pelaksanaan pilkades nantinya tidak memunculkan cluster baru dari pelaksanaanya," ungkap Bupati.

Baca juga:Wabup Luwu Utara Bacakan Jawaban Pandangan Fraksi DPRD Secara Virtual

"Prinsip kita pilkades kali ini harus zero Covid, aman, lancar dan sehat, tentu ini tidak mudah, namun saya yakin jika kita sama-sama komitmen, baik itu PPKD serta tentu cakades, apa yang menjadi harapan bersama kita bisa kita laksanakan," terang Mantan Dosen UI tersebut.

Ia berharap, segala titik potensi hadirnya masalah bisa dipetakan lebih awal sehingga masalah yang nantinya hadir bisa selesai dalam tahapan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)