Legislator Sulsel Sarankan Program Wisata Covid Dihadirkan Kembali

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Hanya saja, Wawan menuturkan bahwa program Wisata Covid ini dihentikan lantaran pemerintah menilai jika wabah virus mematikan ini sudah melandai. Mengingat anggaran yang harus ditanggung program ini tidaklah kecil.

“Program ini tidak main-main. Anggarannya itu juga cukup besar. Untuk beberapa item saja itu, seperti relawan dan hotel itu terakhir kemarin kita bayar Rp30 miliar kan,” ucapnya.

Namun belakangan, gelombang kedua Covid-19 kembali menyerang. Sehingga pihaknya meminta kepada Pemprov Sulsel dibawah kendali Plt Andi Sudirman Sulaiman , untuk meluncurkan terbosan dalam menekan laju virus ini di Sulsel.

“Sekarang ini paling penting adalah kita mau tahu strategi apa pemerintah untuk menghadapi gelombang kedua Covid ini. Jadi tidak cukup memang work from home (WFH). Kan pusat udah keluarkan PPKM. Nah pemerintah provinsi kita tunggu apa terobosannya,” bebernya.

“Artinya kita tidak dalam posisi menyarankan terobosan apa. Tapi ita kan kalau memang programnya bagus kan kita terima, dan kita awasi dananya," kunci Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)