Tangis Pecah di Simalungun, Ibu dan Anak Gadis Tewas Tersengat Listrik Saat Jemur Pakaian

Selasa, 13 Juli 2021 - 10:49 WIB
loading...
Tangis Pecah di Simalungun, Ibu dan Anak Gadis Tewas Tersengat Listrik Saat Jemur Pakaian
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya ibu dan anak yang tewas tersengat listrik di Simalungun, Selasa (13/7/2021). Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Peristiwa memilukan terjadi di Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Seorang ibu dan anak gadisnya ditemukan tewas tersengat listrik saat menjemur pakaian.



Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo mengatakan, korban Purnama Silalahi (44) dan putrinya berusia 16 tahun warga Kecamatan Pematang Bandar, tewas di lokasi kejadian setelah memegang kawat jemuran yang ternyata dialiri listrik .



"Dari olah TKP, ada kabel listrik yang ujungnya terpotong dan mengenai seng namun terhubung langsung dengan kawat jemuran. Kawat tersebut terpegang putri korban yang sedang menjemur pakaian di belakang rumah," ujar Agus.



Agus menambahkan, melihat putrinya kejang-kejang, korban Purnama Silalahi berupaya menyelamatkan, namun ikut kesetrum listrik . Dari hasil pemeriksan tim medis, kedua korban tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Atas permintaan keluarga, yang disertai dengan surat pernyataan, jenazah keduanya tidak diotopsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)