UNM Gelar Pertandingan Olahraga Sambut Dies Natalis ke-60

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:07 WIB
loading...
UNM Gelar Pertandingan Olahraga Sambut Dies Natalis ke-60
Pelepasan balon pada pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka dies natalis UNM ke-60, Rabu (14/7). Foto: Humas UNM
A A A
MAKASSAR - Pertandingan olahraga dalam rangka dies natalis ke-60 Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka, Rabu (14/7). Pembukaan berlangsung di Lapangan Tennis Program Pascasarjana (PPS) UNM .

Upacara pembukaan dihadiri Ketua Senat, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur dan pimpinan PPS UNM , Ketua Lembaga, para Kepala Biro dan Ketua Darma Wanita Persatuan UNM & Ketua unit UNM, serta peserta pertandingan olahraga.

Baca Juga: UNM
"Karena pandemi Covid-19 kita hanya mempertandingkan 3 cabang olahraga, yaitu tennis lapangan, bulu tangkis, dan domino,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam dalam arahannya mengatakan, keterlibatan seluruh elemen dalam kegiatan ini adalah bentuk loyalitas dan rasa memiliki tehadap UNM .

Baca Juga: UNMpandemi Covid-19 melanda Indonesia, khususnya di Makassar. Sehingga pihaknya harus meminimalisir setiap kegiatan.

Baca Juga: UNM
“Pertandingan ini kita adakan semata karena untuk menjalin keakraban, silaturahmi dan kebersamaan kita, sehingga bisa berefek pada kebersama dan loyalitas kita pada kerja kelembangaan kita untuk membawa UNM lebih baik lagi,” harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)