TOPIK TERPOPULER

Pemkab Lutra Bantu Kebutuhan Pokok 7 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

Tim SINDOnews
Pemkab Lutra Bantu Kebutuhan Pokok 7 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak
Peletakan batu pertama yang dilakukan Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, Besse A Pabeangi, Selasa 13 Juli. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara

LUWU UTARA - Kepala Dinas Sosial Luwu Utara (Lutra), Besse A Pabeangi meletakkan batu pertama pembangunan Asrama Putri dan revitalisasi pembangunan Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Baburrahmah Baebunta, Selasa 13 Juli.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan pemenuhan kebutuhan pokok bagi 7 LKSA Dinas Sosial Luwu Utara, masing-masing LKSA Al-Hijrah, LKSA Lallomassigi, LKSA Baburrahmah, LKSA Ulil Albab, LKSA Nurul As’Adiyah, LKSA AL-Falah dan LKSA Nur Iman.

Baca juga: Bupati Luwu Utara Larang Kades Terpilih Lakukan Konvoi Kemenangan

Kadis Sosial, Besse A Pabeangi dalam sambutannya mengaku terharu dengan banyaknya bantuan yang masuk di kegiatan-kegiatan sosial.

“Ini juga sangat membantu pemda dalam kegiatan sosial. Apa yang kita lakukan ini, bukan semata-mata tanggung jawab pemda semata, tapi juga tanggung jawab kita semua,” kata Besse.



Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan asrama putri LKSA Baburrahmah.

Baca juga: Buka MPLS, Bupati Lutra Ajak Jadi Garda Terdepan Melawan Covid-19

“Terima kasih kepada gerakan ijabah maupun gerakan bersedekah yang telah memberikan banyak dukungan untuk pembangunan asrama putri dan revitalisasi panti asuhan Baburrahmah. Ini tidak akan terhenti sampai di sini saja, karena masih banyak PR kita ke depan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baburrahmah Baebunta, Umar Azis mengucapkan syukur atas munculnya gerakan ijabah dan gerakan bersedekah. Mengingat dua gerakan ini telah mampu memotivasi semua pihak dalam melakukan kebaikan.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!