Indah Putri Indriani Pimpin Aksi Gotong Royong Bersihkan Taman Sulikan

Rabu, 27 Mei 2020 - 18:08 WIB
loading...
Indah Putri Indriani Pimpin Aksi Gotong Royong Bersihkan Taman Sulikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memimpin aksi gotong royong membersihkan taman Sulikan. Foto: Humas Pemkab Lutra
A A A
LUWU UTARA - Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP ) memimpin aksi gotong royong membersihkan Taman Sulikan Masamba, Rabu (27/5/2020). Taman yang terletak di tengah kota Masamba ini terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu. Aksi ini melibatkan aparat TNI, Polri dan ASN dari semua perangkat daerah.

“Ini hari keempat di bulan Syawal, kita gunakan untuk bergotong-royong membersihkan Taman Sulikan pasca banjir bandang beberapa waktu lalu. Dan ini akan kita lakukan sampai lokasi ini bersih kembali,” tutur Bupati Indah Putri Indriani, di sela-sela kegiatan pembersihan.

Indah terjun langsung mengangkat potongan-potongan kayu yang tersisa.



Semangat kebersamaan yang terbangun tampak dalam aksi bersih-bersih ini. Meski dalam kondisi hujan mengguyur Kota Masamba.

“Meskipun hujan, saya yakin kita semua tetap semangat,” kata dia.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir meski hujan mengguyur.

“Terima kasih atas kesediaan kita semua untuk hadir di tempat ini,” tandasnya.

Selain Bupati Indah Putri Indriani, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Armiadi, Wakapolres Kompol Amir Majid dan para kepala perangkat daerah dalam aksi tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)